Cara Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Tips hamil bagaimana menerapkan posisi cara berhubungan intim (hubungan suami-istri) agar cepat hamil bagi wanita setelah Anda memahami lebih baik tentang masa subur, hingga bisa memilih waktu berhubungan intim yang tepat bersama pasangan.

Membahas mengenai hubungan intim ini maka ada beberapa hal yang perlu untuk diketahui dan juga diperhatikan dengan dengan baik agar sebuah kehamilan bisa terjadi dengan cepat diantaranya adalah yang bisa Anda simak pada 2 point penting dibawah ini:

Memilih Waktu Yang Tepat Dalam Berhubungan Intim

Waktu yang tepat untuk berhubungan intim bagi wanita yang menginginkan anak tentu saja pada saat sedang berada dalam masa subur. Dalam berhubungan intim jangan hanya fokus pada frekuensi saja tetapi lebih kepada kualitas hubungan intim itu sendiri. Yang harus di ingat Anda tidak harus melakukan hubungan intim setiap hari atau beberapa kali dalam sehari karena ini justru akan menurunkan volume dan kualitas sperma.

Cara Berhungan Intim Agar Cepat HamilSetiap hubungan intim harus dinikmati oleh keduanya sebagai kegiatan yang menyenagkan dan bukan semata-mata dianggap sebagai kegiatan wajib, rutinitas apalagi yang paling parah apabila sampai dibuatkan jadwal segala. Hindari pikiran bahwa setiap kali berhubugan intim adalah semata-mata bertujuan untuk mendapatkan anak. Hubungan intim yang dinikmati akan meningkatkan kualitas hubungan intim tersebut dan meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya kehamilan.

Lakukan hubungan intim dengan tenang dan tidak terburu-buru, carilah waktu senggang di mana Anda dan pasangan punya banyak waktu untuk menikmati hubungan intim dengan lebih rileks. Lakukan pemanasan (foreplay) yang cukup agar istri dapat lebih mudah mencapai orgasme. Ketika wanita mencapai orgasme, maka rahimnya akan berkontraksi dan gerakan ini akan sangat membantu pergerakan sperma sehingga mempermudah pertemuan sperma dan telur.

Posisi Berhubungan Intim Yang Baik Untuk Cepat Hamil

Sebenarnya posisi berhubungan intim yang baik untuk mempermudah pembuahan adalah posisi klasik yaitu posisi misionaris. Bagi Anda yang belum familiar dengan istilah posisi ini bisa melihat contohnya pada gambar dibawah ini.

Berhubungan Intim

Posisi Misionaris

Saat berhubungan intim dengan posisi misionaris, Anda (wanita) bisa mengganjal bagian bawah pinggul dengan bantal, selain mempermudah untuk mencapai orgasme, posisi ini juga akan sangat membantu sperma berenang ke tempat sel telur.

Satu hal perlu diingat, setelah bersenggama Anda jangan langsung bangun. Tetaplah berbaring beberapa waktu sekitar 20 – 30 menit, agar sperma dapat tinggal lebih lama dalam rahim. Karena itu dianjurkan untuk melakukan hubungan intim dimalam hari agar setelah melakukannya Anda dan pasangan bisa langsung tidur. Ketika Anda tidur maka akan lebih baik karena memberi waktu sperma dan telur bertemu lama.

Baiklah semoga ulasan mengenai cara cepat hamil dengan posisi berhubungan intim ini bisa membantu bagi pasangan yang hingga kini belum juga dikaruniai anak. Tentunya tidak ini saja faktor yang bisa menunjang seorang wanita bisa dengan cepat mendapatkan kehamilan. Untuk panduan lengkapnya bisa Anda baca pada » buku cara cepat hamil dr. Rosdiana yang saya jadikan sebagai sumber (referensi) artikel ini.